WHAT'S NEW?
Loading...

Instalar un firmware modificado CFW en tu Nokia S60v5

  • APAKAH = FIRMWARE CFW DIMODIFIKASI?
CFW ini adalah versi modifikasi dari sistem operasi mobile kami, diciptakan untuk meningkatkan kinerja, menambahkan fitur, menyesuaikan antarmuka atau menghilangkan hal-hal yang tidak perlu. Versi berikut diinstal dengan menggunakan komputer melalui tutorial ini yang benar-benar aman jika Anda mengikuti ke surat itu.


  • JIKA SAYA TIDAK SUKA Aku BISA KEMBALI ATAS FIRMWARE ORIGINAL?
Jawabannya adalah YA, Anda dapat kembali ke aslinya, tetapi lebih baik lagi kami menawarkan Firmware Nokia hanya Klasik Firmware Edisi yang asli dalam versi terbaru mereka tapi biarkan semua yang Anda ingin menginstal unsigned dan Sekarang tidak ada hal aneh, tidak kustomisasi atau, segala sesuatu persis seperti aslinya.
PANDUAN INSTALASI


REKOMENDASI​​: Ini adalah format yang sangat nyaman ponsel (hardreset = * # 7370 #) dan SD kartu memori Anda sebelum melakukan prosedur ini karena akan menghilangkan jejak pengaturan sebelumnya dan menghindari kesalahan di masa depan.
BAHAN DIPERLUKAN

     * Sebuah Custom Firmware (CFW): Di sini kita meninggalkan beberapa CFW Latino dibuat oleh Symbian
     * Program JAF emulator - Download
     * Anda kabel USB dan PC Windows (sebaiknya gunakan port USB belakang)

1. Download CFW yang Anda sukai dalam versi terbaru, cek yang tidak didasarkan pada versi firmware yang lebih rendah untuk yang sedang Anda hubungi * # 0000 #, karena hal ini akan menjadi downgrade dan telepon Anda tidak akan bekerja.

2. Instal JAF program, selama pesan muncul menanyakan apakah Anda ingin menginstal driver untuk kabel memberikan NO. Jika Anda tidak menginstal Suite Nokia 3 yang datang dengan telepon lalu tekan YES.

3. Sekarang pilih CFW didownload dan diekstrak ke PC Anda. Bila Anda unzip CFW kami mendapatkan sebuah folder bernama RM-XXX sebagai RM tim Anda. Apa yang Anda lakukan adalah mengambil folder ini dan menempatkannya di lintasan berikut ini pada PC Anda C: \ Program Files \ Nokia \ Phoenix \ Products \ Jika folder tersebut tidak ada Anda harus membuat akhir sehingga file Anda berada seperti pada gambar. (RM-428 Gambar adalah contoh, karena dalam kasus Anda harus menjadi RM CFW Anda download)


4. Jalankan JAF_PKEY_Emulator_v5.exe berkas yang datang dalam JAF paket instalasi dan membuka jendela ketika kita klik pada GO. Jika Anda memiliki komputer Anda menjalankan Windows 7 Anda harus terlebih dahulu klik kanan pada Exe. Dan pilih properti dari modus kompatibilitas dieksekusi dengan Windows XP SP2 atau Vista. Jadi JAF akan bekerja sempurna di Windows 7. Ketika Anda memberi GO akan gagal tanpa memberitahu pentingnya bahwa kita memiliki "driver untuk Kotak" hanya memberikan OK dan lanjutkan.

5. Pada jendela yang muncul pilih tab dan hapus centang pada pilihan BB5 Normal Mode dan CRT 308. Kemudian MARK pilihan: Manual Flash - USB Mati dan akhirnya INI Penggunaan. Memilih yang terakhir akan melihat kotak di mana Anda pilih model ponsel Anda dan RM yang sesuai

  •  BAGAIMANA JIKA PONSEL SAYA TIDAK MUNCUL DI DAFTAR JAF?
Program JAF ini kompatibel dengan kebanyakan ponsel tapi jika Anda tidak muncul hanya pergi ke jalan ini: C: \ program files \ Odeon \ JAF dan berada di folder yang Anda harus menemukan file "jaf_nok4models.ini" terbuka dengan Notepad, kemudian rendah sampai akhir file tersebut dan menambahkan model peralatan dan penjaga. (Jelas Anda harus memiliki JAF tertutup karena jika Anda tidak dapat menyimpan) Contoh:
[RM-551]
Description = Nokia X6 [RM-504]
Description = Nokia 5530
6.Jika Anda melakukan segalanya dengan benar Anda harus memiliki program ditetapkan sebagai gambar untuk dan pada kotak STATUS DAN HASIL Anda harus mendapatkan daftar file yang ditemukan berkedip yang menunjukkan rute yang kami lakukan pada Langkah 2: 
7.Dalam Box Anda pilih PHONE MODE NORMAL dan tunggu beberapa detik. 
8.Sekarang kita memiliki telepon dari Anda terhubung ke PC dan kita klik pada tombol FLASH. Hanya tekan flash program akan menampilkan pesan peringatan tentang tidak membuat downgrade, kita klik pada YA. Kemudian akan muncul pesan pada jendela Status meminta Anda menghidupkan telepon, tekan saja tombol power selama 1 detik dan mulai berkedip, jika tidak mendeteksi telepon Anda, cukup mengulangi langkah ini.

BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK MENDETEKSI JAF PONSEL SAYA?
Hal ini karena Anda tidak pernah tersambung telepon ke komputer dalam modus PC Suite, cukup install Nokia PC Suite 3 atau Suite dan menyambungkan telepon Anda pada satu kali. Dengan cara ini komputer akan menambahkan driver yang diperlukan dan mengenali ponsel Anda. Kemudian Anda dapat mengulangi tutorial ini dan Anda akan mendeteksi dengan pasti.

9.Itu saja, akhirnya akan memiliki pesan DIBUAT! di jendela Status dan cel Anda menunjukkan di layar pesan LOKAL NOKIA MODE, sehingga Anda hanya mengganti kotak dalam pilihan PHONE MODE NORMAL seperti dalam LANGKAH 7 dan sekarang Anda memiliki ponsel Anda dengan custom firmware. Sebagai rekomendasi setelah ponsel Anda terlebih dahulu harus mematikan dan lagi untuk beberapa aplikasi untuk menyelesaikan instalasi lengkap dan 100% fungsional.
  

0 komentar: